Sabtu, 30 Juni 2012

DANBO, si kecil unyu-unyu

         Orang-orang udah lama, bicarain si Danbo, dan Ane baru tau malah #dasar telaattt. Ini dia si Danbo, si kecil yang unyu-unyu. Si Danbo terbuat dari cartonboard oke bilang saja dari kertas karton tapi jangan salah tapi si Danbo bisa digerakin juga loh, canggih kan. Ane kepingin banget si Danboo segera #maksa. 

         Harga Danbo ini lumayan cukup maksa duit di kantong Ane, harganya sekitar 5000 yen kalau dirupiahkan sekitar 500rbuan. Sebelumnya Ane pikir si kecil danbo ini harganya gak sampe' mentereng segitu, ternyata kau mempemainkanku (ini apaan sih).  Tapi tenang aja, setelah Ane searching di google ternyata ada versi KWnya | indo: jangan" ni CINA nih yang buat KW| cina: lu olang jangan asal tuduh ya| indo: ente jual ane beli| cina: DEAL!!!!| 

Dan inilah gambar penampakannya si Danbo, cekibrot!!

                                                               I can fly with my arms

 Danbo, jangan takut. Itu bukan pocong, Bo!

Ada yang patah hati |#kaburr|
                 
Awas, Bo!!! Kucing GALAK

la..la..laa

Danbo, bilang BUN...CIISS|#cekrikkk|

Bo, balikin payung Ane

Ada-ada aja nih

Asikk, Danbo buat kue #Ane dikasih yaa, Bo

|Ane : Bo, itu duit ambil aja|Danbo: @#?%4&!2??|

Belum selesai Ane postingnya, BO. Maen end aja

Life is an adventure #bebelac ala Danbo

Galau ya, Bo. Ikut nimbrung juga, Bo

Domo, ini apelnya. Bagi yaa!!

|Danbo, ada yang baru nih|Apaaa?|Ada oreo baru rasa orang #orange!#$#%^%*|

Udah dulu yaa, Wassalam :D

                    

2 komentar:

Ika mengatakan...

hallo, boleh saya link blog kamu?
makasih :)

Tigkatoo mengatakan...

okee :)

Posting Komentar