Jumat, 01 Juni 2012

Ane harap wisuda besok lancar

Gak kerasa besok hari-H nya Ane wisuda. Sebenernya ane males soalnya muka ane harus dipermak, dimake over, rambut disanggul dan bla...bla blaa. Ane gak suka make up yang berlebihan. Apalagi besok tepatnya nanti jam 4 Ane harus ke salon. Behhh ane pingin wisuda tapi yang simple aja gak pake ribet, jam segitu ane masih ngantuk makkkkk. Huh, mudah-mudahan yang besok ngepermak aye paham kalo ane pingin yang simple-simple aje gak menor tepatnya. Ane gak betah sama riasan make up lama-lama, serasa dimuka itu gatel pingin ane garuk. Belum lagi kalau baju kebayanya juga bikin gatel juga. Hadohhh  belum wisuda udah negatif thinking duluan nih. Astagfirullah. 

Tapi besok Ane bela-belain pake kebaya trus dimake up, pake' sanggul supaya orang tua ane bangga dan berkenaan di hati orangtua Ane (waktu wisuda besok). haha
Sebenarnya Ane ngantuk banget hari ini, soalnya tadi sore di sekolah juga ada gladi bersih buwat wisuda besok. Ane harap wisuda besok berjalan lancar dan aman sesuai harapan. 

0 komentar:

Posting Komentar